19.3.09

pohon dan daun


Dia menyebutku pohon. Mungkin karena aku terbiasa mencari gambar pohon, atau juga,.,, karena aku sering mengguratkan makhluk itu di lembaran yang aku miliki…. Atau memang juga karena aku menyukai pohon… tepatnya, sebatang pohon, pohon tunggal bila menggunakan istilah temanku yang juga menyukai pohon (hutan…)



Kembali lagi kepada seseorang yang menyebutku pohon… dia menyebut dirinya sendiri daun… daun yang akan selalu menemani bertumbuhnya pohon… daun yang akan selalu setia mendengarkan celoteh diam sang pohon… daun yang akan selalu menemani tarian ranting yang dihembus angin… daun yang akan selalu ada…


Hingga pada waktunya… daun terjatuh….


Dan…



Tik.

Air itu turun… menghias kelamnya langit.



Sampai dua hari yang lalu.



Daun kembali hadir… tertiup angin…

Membawa kabarnya yang sedang berbahagia…

Selamat untukmu teman…



ni tulisan buat seorang sahabat yang ngebuat gw belajar untuk bisa percaya ke orang lain... seorang sahabat yang ngebuat gw belajar bercerita tentang diri... seorang sahabat yang ngebuat gw merasakan sejuknya 'pohon'...


makasih, pew....

u'r always be one of my 'sheltering treez'... and always be...

No comments:

Post a Comment

ingin berceloteh juga? ;)