24.4.09

salahkah kalo gw dari jakarta?

Salahkah?


Salahkah?


Salahkah?

7 comments:

  1. jangan menyalahkan jakarta BU???
    tanyakan pada rumput yang bergoyang..

    ReplyDelete
  2. ga salahlah... yang salah yang menjadikan nama jakarta jelek. jakarta sih baik2 aja... knp mang?

    ReplyDelete
  3. he,,,ya nggaklah..^^

    tapi aku juga pernah menyakan hal serupa...salahkah kalau nisa dari sunda??

    i'm proud be a sundanese^^

    ReplyDelete
  4. @ ms pre: halah... siapa juga yang nyalahin jakarta?? hehe.

    @ mulki: hmm.. cuma kangen aja bebas bercakap dengan "gw-lo"

    @ nisa: im proud too... ^^ tapi aku sebenernya juga gamau si dibilang anak jakarta.. hehe..

    ReplyDelete
  5. yaudah, silakan aja.. gapapa tha? lagipula di sini juga udah banyak yang asalnya dr jkt.

    ReplyDelete
  6. @ mulki: tapi terkadang.. hmm..

    ReplyDelete
  7. dan aku percaya, sosokmu tak akan berlebih merespon bahkan terus memikirkan kicauan yang tak berarti apapun buatmu. so just let it go.....

    ReplyDelete

ingin berceloteh juga? ;)