3.4.09

greyish

dalam sebuah perbincangan dengan seorang kakak tingkat gw, jadi inget:

di sebuah waktu...

"akhwat?? bukannya dia cewe' ya??"

itu sebuah komentar dari seorang teman, waktu gw menyebut temen gw yang lain (sebutlah F) dengan sebutan: akhwat.

kalo ngikutin paradigma orang ini,

cewe: dandan /ngaca gak tahu tempat, pamer2 puser, celana ama kulit gak ada bedanya + sepatu hak tinggi, jika ditanya jalan2 kemana, jawabnya..ke mall!!, ngegosipin orang bareng2, n bla..bla..bla

F ga bisa banget dibilang gitu!


di waktu, di tempat, dan di dunia yang lain...

"apa akhwat selalu gitu ya, bib? ga pernah masang fotonya yang close-up sebagai primary pic??"

seorang Adjie nyebut gw akhwat? padahal kalo ngikutin blog yang gw baca:


haha.. bukan gw juga,,

so, akhwat tu apa??

hmmm...

akhwat.. sebuah kata dari bahasa Arab yang mengalamai peyorasi kalo bisa dibilang...

seinget gw si.. akhwat tu jamaknya 'ukht' yang artinya 'saudara perempuan'


so, gw bukan akhwat gitu???

bahkan ada yang nyeletuk...

"lo abu-abu ya, bah??"

kalo kata orang ini lagi, abu-abu: 'bukan hitam, bukan putih,, artinya ga punya pendirian,,,'

huhhhh...

am i wishy-washy?
am i???

whatever they say...
whatever they think...
whatever..!!! this IS me..

4 comments:

  1. hayah...
    kalo gue mah yang pasti wanita, perempuan, cewek, gadis...
    huwakakakakaka....

    ReplyDelete
  2. it's just about...
    the grey me.. that's all...

    ReplyDelete
  3. @ ms gendig yang gembul: haha.. akar??? maksudnya pendirian?? boleh.. boleh...

    ReplyDelete

ingin berceloteh juga? ;)