23.2.09

awal...

Semua berawal dari komunikasi,
Dengan berdialog, semua kesalahfahaman dapat teratasi...
Dengan bercengkrama, semua prasangka dapat terkikis...seiring kebenaran terkuak...
Kakak gw pernah bilang: katanya tingkatan ukhuwah yang paling rendah adalah berbaik sangka
Semoga gw akan dan selalu berbaik sangka dengan orang lainn...
Semoga gw ga langsung ngambil kesimpulan atas apa yang gw liat, gw denger, gw pikir dan gw rasa...

Kesalahfahaman juga yang ngebuat beberapa hubungan gw dengan sahabat gw menjadi rentan untuk menjauh...
Kurangnya komunikasi juga yang ngebuat gw ngerasa gw dijauhin oleh beberapa orang..

Beberapa hari terakhir ini ngerasa banget dah ngecewain beberapa orang yang berarti dalam hidup gw... karena (mungkin) kesalahfahaman yang tercipta...

Dengan berkomunikasi, jujur mengutarakan apa yang tak kita sukai dan apa yang kita kagumi (tanpa seperti ‘memenggal kepala’ teman kita)... akan terasa lebih bebas...

No comments:

Post a Comment

ingin berceloteh juga? ;)