20.9.11

Huan Zhu Ge Ge

hehe...

balik ke rumah gw malah bernostalgiaa..



...Putri Huan ZHu...





sukaaaaaa banget sama serial 1 itu,,, yang 1 dan 2 tapiii,,, yang seri ke-3 nya mah gw ogah nonton

jadi deh gw mulai baca novelnya (lagi, lagi dan lagi ;D)... nyari filmnya... nyari lagunya... *kaset gw btw di mana ya?

haha.. yup.. walaupun suaranya cang-cing-cung ga ngerti... tapi enak aja didenger ;)



dan... ketika gw mulai googling... ternyata oh ternyataaa,,,

gw baru tau kalo ada remake-nya...

aaaaaargggghhhhh.. ga relaaaaaa....

tapi katanya juga sih ratingnya ga bagus. hoho... iyalah hsiao yence dan yung chi kalo bukan zhao wei sama su youpeng yang meranin mana baguuuuusss... (hehe... ;p)




*alhasil, 3 minggu lebih di rumah bukannya ngerjain skripsi malah download PHZ -.-'

1 comment:

ingin berceloteh juga? ;)