22.12.13

denting angin



Halooo... namaku Fohny, aku baru mendapat surat perintah kalau aku...

Sssssttt... dengar....
Kau dengar tidak?

Apa?

Suara ini...

Suara apa?

Sejuk sekali suaranya, dan kata-katanya menghangatkanku...

Apa sih yang kau maksud?

Tunggu sebentar lagi... kau pun akan mendengar dan merasakannya...

Tidak ah, aku ti... eh, hmmm... waaaaw, kau benar!! Hangat sekali rasanya...

Ayo bertugas!

Siap! Eh, tapi... tugas kita apa ya?

Lho? Kau baru kali ini bertugas ya? baiklah, akan kuberitahu,
Tugas kita hanya satu: menyebarkan suara ini hingga ke pelosok semesta, hingga membangunkannya, dan biarkan mereka merasakan kenikmatan ini. 
Karena kehangatan suara ini, kita akan lebih mudah bergerak dan mengisi ruang semesta. Mudah bukan? Ayo, lekas, kita semakin gemulai...

Oke-oke, baiklah. Satu lagi, ini suara apa sih?

Bukan apa, tapi siapa.
Hmm... ini pasti suara seorang ibu yang sedang mendo’akan anak-anaknya.
Suara-suara mereka yang terindah bukan? Hingga kita memainkan musik seperti ini...

Waw, beruntung sekali aku, tugas pertamaku menebar simfoni semerdu ini.

Ya, kau beruntung. Siapa namamu tadi? Aku Kazari. Salam kenal ya :)

picture by papercaptain


No comments:

Post a Comment

ingin berceloteh juga? ;)