9.12.11

punggung









gambar di atas adalah scene dari sebuah film korea yang berjudul come rain come shine, kalo judul koreanya sih saranghanda.

gw suka banget sama moment itu..
moment di mana menurut gw si lelaki amat sangat tegar menghadapi semua beban yang ada...

dan...ke sini-sininya...

gw baru sadar kalo ternyata banyak banget gambar yang gw ambil dari internet itu yang membekukan orang dari belakang alias cuma keliatan punggungnya aja...

gw juga ga tau pastinya sih..kenapa gw suka dengan gambar-gmbar seperti itu...
setiap gw lihat gambar punggung orang dan orang tersebut lagi melihat ke kejauhan...gw ngerasa...
apa ya namanya? bukan damai, bukan tenang...
hanya perasaan kalo orang itu sedang memikirkan, merenungkan, menerima semua hal dalam hidupnya atau bahkan sedang memperjuangkan hidup dengan menantangnya...

seperti orang yang sedang istirahat sejenak dari perjalanannya yang panjang dan sangat berat...

punggung yang sedang membawa beban tak kasat mata...

punggung yang butuh punggung lain untuk mengurangi rasa sesak yang ada...

dan punggung yang ingin dipeluk...


1 comment:

  1. aaah... iya, punggung seseorang itu memang menarik... hehehe... <3

    jadi keinget si chae kyeong yang tergilagila ma punggung e shin =p

    ReplyDelete

ingin berceloteh juga? ;)