9.2.11

my own LULLABY

Kalo ada ‘english word’ yang gw ga suka dialihbahasakan ke bahasa Indonesia, mungkin lullaby-lah itu… ga banget menurut gw.. masa’ jadi nina bobo?? Gimana ya? bagi gw, kata ‘lullaby’ itu punya aura sendiri (tsaaaaaahh), manis aja di telinga…
Dan gw punya lagu penghantar tidur lhoo… haha… ga sih.. lebih tepatnya playlist yang akan menemani gw buat tidur.. dan list lagu itu:

1. River flows in you by yiruma..
Suaranya enak… bener-bener kaya alunan yang gimana ya?? Pokoknya enak dan nyaman aja jadinya…

2. Canon in d mayor by Pachelbel..
Ini juga melodinya enak banget.. kaya… kebahagiaan gimanaaaa gituuu…

3. Arigatou by depapepe..
Heee… gw punya kenangan tersendiri dengan lagu ini :)

4. Hembokeso – ost.chun hyang
Hmm… gw gatau judul aslinya apa.. tapi bagian akhirnya kedengeran 'hembokeso' =D

5. Kazamidori by depapepe
Satu kata! Bagus! =)

6. Un myong – ost.full house
Lagu ini juga penuh harapan menurut gw..

7. Proud of you by Fiona Fung
Keyakinan akan diri… yah.. you know.. I believe I can flyyy…

8. Star locket song – ost.sailormoon
Tenang,,, dan penantian…





Haha.. tiap malem gw dengerin mulu tuh playlist… (ga bosen. sumpah =p) dan hmmm… yah… gw sih sebenernya pengen ada yang ngebuatin satu ‘lagu penghantar tidur’ buat gw sendiri… kaya Edward Cullen yang ngebikinin bella’s lullaby buat Isabella Marie Swan!! Hehe.. ngarep banget..;)

No comments:

Post a Comment

ingin berceloteh juga? ;)